Senin, 15 Desember 2014

Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional

Keistimewaan QnC Jelly Gamat dalam membantu Proses Penyembuhan sebagai Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional

Solusi Pengobatan Alternatif untuk Mengobati Penyakit Darah Tinggi

Mencari Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional yang tepat untuk Penyembuhan ??? Masih bingung, karena sudah mencoba Berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat dari Ekstrak Teripang Emas yang merupakan bahan utama dalam Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional QnC Jelly Gamat yang dipercaya dan bahkan telah terbukti mampu untuk Mengobati Darah Tinggi secara Alami.

Semoga dengan adanya informasi yang kami ulas ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda. Nah, untuk Informasi Selengkapnya Simak Ulasan di bawah ini :

Mengapa QnC Jelly Gamat baik untuk Mengobati Penyakit Darah Tinggi ???

Berikut ini akan Kami ulas Alasan Mengapa kami Merekomendasikannya. Dan berikut Informasinya :

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional merupakan salah satu produk tradisional dan alami yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas yang juga merupakan produk kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis.

QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya. QnC Jelly Gamat ini merupakan Produk Kesehatan yang termasuk ke dalam obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat juga adalah produk kesehatan unggulan ternama.

Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap.

Oleh karena itu QnC Jelly Gamat karena selain membantu penyembuhan tetapi juga meningkatkan kesehatan tubuh. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional :

Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional
Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, didalam Golden Stichopus Variegatus terkandung zat gizi lengkap seperti chondroitin sulfat, mineral, glukosamin, omega 3 dan CGF (cell growth factor) di dalam tubuh bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan, meregenerasi sel, dan memperbaiki kondisi kesehatan, melebarkan dan melembutkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah, juga mengandung glucosaminoglycan senyawa ini sangat bermanfaat yaitu mencegah penggumpalan darah dan menurunkan tekanan darah.

Kandungan teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Dari keterangan di atas dapat anda lihat bahwa sangat baik sebagai obat hipertensi atau darah tinggi yang membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.

Khasiatnya tersebut telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, dan mengatasi hipertensi.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa salah satu khasiat teripang adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah. Khasiat lainnya yaitu dapat menurunkan kadar gula dalam darah.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu proses penyembuhan penyakit seperti Darah Tinggi atau Hipertensi ini. Dan semua Kebaikan dari Kandungan tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang berupa Cairan Kental Jelly yang Merupakan Ekstrak dari Teripang Emas tersebut. Maka daripada itu atasi segera Penyakit yang diderita secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :

RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat Penyakit Darah Tinggi Tradisional