Senin, 29 Desember 2014

Obat Demam Berdarah (DBD)

Keistimewaan dari Khasiat Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Demam Berdarah (DBD)

Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat Demam Berdarah (DBD) yang Aman dalam Membantu Proses Penyembuhan

Mengalami Demam Berdarah (DBD) ??? Masih bingung, karena sudah berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi Mengenai Khasiat Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Demam Berdarah (DBD) yang baik untuk Penyembuhan Penyakit DBD secara Alami tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Semoga dengan adanya informasi yang kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda.

Nah, untuk Informasi Lebih Lengkapnya Simak Ulasan dibawah ini :

Obat Demam Berdarah (DBD)
Demam berdarah (DB) adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah.

Nah, Virus dengue ini merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae. Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap. Penyebab utama penyakit demam berdarah adalah virus dengue, yang merupakan virus dari famili Flaviviridae.

Berikut Tanda dan Gejalanya antara lain : Sekira 80% dari pasien (atau 8 dari 10 pasien) yang terinfeksi virus dengue tidak menunjukkan gejala, atau hanya menunjukkan gejala ringan (seperti demam biasa). Sekira 5% dari orang yang terinfeksi (atau 5 dari 100) akan mengalami infeksi berat.

Penyakit tersebut bahkan mengancam jiwa sedikit dari mereka. Pada sebagian kecil penderita ini, penyakit tersebut mengancam jiwa. Gejala akan muncul antara 3 dan 14 hari setelah seseorang terpajan virus dengue. Seringkali gejala muncul setalah 4 hingga 7 hari. Maka dari pada itu jika seseorang baru kembali dari wilayah yang memiliki banyak kasus dengue,

kemudian ia menderita demam atau gejala lainnya setelah lebih dari 14 hari dia kembali dari wilayah tersebut, kemungkinan penyakitnya tersebut bukan dengue. Seringkali, apabila anak-anak terkena demam dengue, gejala yang muncul sama dengan gejala pilek ataugastroenteritis (atau flu perut; misalnya, muntah-muntah dan diare). Namun, anak-anak mungkin mengalami masalah yang parah karena demam dengue. (sumber : wikipedia.org/wiki/Demam_berdarah_Dengue).

Mengapa Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat baik untuk Penyembuhan sebagai Obat Demam Berdarah (DBD) ???

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Demam Berdarah (DBD) ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk tradisional dan alami yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas yang juga merupakan produk kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya. QnC Jelly Gamat ini merupakan Produk Kesehatan yang termasuk ke dalam obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Berikut ini Khasiat dari Kandungan Nutrisi Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Demam Berdarah (DBD) :

Obat Demam Berdarah (DBD)
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut yang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan yaitu memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan. 

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.Selain itu terdapat pula lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya demam berdarah. Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung didalam teripang / gamat memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus dengue.

Sementara itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Teripang Emas sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit demam berdarah. Dan Semua Kandungan dan Khasiat dari Teripang ini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi DBD secara efektif dan aman dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Demam Berdarah (DBD) ini secara rutin dan teratur. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Demam Berdarah (DBD), anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :
RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat serta Lekas Sembuh... 

Post : Obat Demam Berdarah (DBD)